Senin, 21 Agustus 2017

Cara melakukan cek kuota smartfren

Cara melakukan cek kuota smartfren - Beberapa operator cara mencari pelanggan baru. Seperti Smartfren mereka mencoba untuk memulai tingkat Internet besar satu tahun untuk pengguna baru.

Tidak ada persyaratan khusus yang diberikan, pelanggan baru hanya perlu membeli 4 G dan 4 G starter Pack ditawarkan oleh operator ini. Dan sebelum pelanggan baru juga menerima hadiah pertama dengan 13 GB partisipasi Internet selama aktivasi pertama.

Smartfren bernama program ini sebagai GIS, yang berarti gratis Internet satu tahun. Dengan demikian, selain kuota 13 GB data yang diperoleh setelah aktivasi, setiap bulan Anda juga akan mendapatkan tuduhan 2 GB gratis.

Tetapi ada kondisi, tamu diwajibkan untuk mengisi setidaknya Rp 60000 per bulan. Selain itu, penggunaan data kuota bonus dapat digunakan selama 30 hari sepanjang alias 24 jam.

Sejak peluncuran, 4 G starter kartu telah menerima respons penerimaan yang sangat baik. Sebagai apresiasi, kami memberikan manfaat lebih setiap bulan. Manfaat ini berlaku untuk pembeli GSM dan 4 G + kartu GSM yang menggunakan merek pasar terbuka terkemuka di dunia (OMH), serta pengguna Andromax,

Meskipun smartfren telah memberikan kuota besar akan tetapi anda harus rajin untuk mengecek kuota smartfren. Untuk bisa melakukan hal itu anda bisa dengan mudah karena anda bisa meanfaatkan beragam fasilitas dari smartfren untuk mengecek kuota seperti sms, aplikasi dan menu panggilan. utuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi cara cek kuota smartfren 


OMH adalah pasar ponsel yang mendukung jaringan Smartfren. Sejauh merek-merek yang termasuk dalam kategori OMH oleh Smartfren termasuk IPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorola, Asus dan Evercoss.

1 komentar:

  1. Онлайн витрина ZADEON
    Площадка для рекламы ваших сайтов , блогов , тавара , онлайн проектов , партнерских програм , онлайн курсов , способов заработка в интернете ,
    Реклама от 1 рубля !
    Добавление ссылки от 1 руб !
    Добавление баннера 468х60 - 200х300 - 100х100 - 729х90 от1 руб !

    https://zadeon.blogspot.com/

    Система обмена визитами и бесплатная раскрутка
    вашего сайта , ссылки , блога и т.д.

    http://libertpz.beget.tech/

    BalasHapus